UNIVERSITAS GUNADARMA

Sabtu, 09 April 2011

JAWABAN V-CLASS- YULIA CHARLI-

Menjalankan Paralel untuk Perusahaan menerapkan untuk menggunakan Pendekatan Advanced di Basel 2/Capital Persyaratan Directive (RAL)

Tujuan menjalankan paralel run adalah untuk memberikan perusahaan - dan kita - keyakinan bahwa perusahaan yang mendaftar untuk menggunakan pendekatan maju (BPPK dan AMA) telah menguji sistem mereka dan akan dapat menggunakan mereka untuk perhitungan modal pada akhir paralel menjalankan periode. Informasi dalam tulisan ini juga berhubungan dengan perusahaan yang memutuskan untuk berpindah dari yang sederhana hingga pendekatan maju di kemudian hari. Kami berencana untuk mengadopsi pendekatan yang pragmatis dan perusahaan khusus untuk paralel berjalan.
Baik Basel 2 maupun RAL berisi panduan spesifik pada paralel yang berjalan di luar perhitungan Basel 1 angka sampai akhir 2009 untuk tujuan pembentukan lantai modal. Tapi ada harapan kuat bahwa perusahaan menerapkan bagi pendekatan yang maju paralel akan menjalankan sistem mereka lama dan baru untuk jangka waktu minimum satu tahun dan bahwa pengawas akan meninjau output dari latihan, termasuk dua titik data, sebagai bagian dari proses menyetujui aplikasi. Komite Basel Accord Implementasi Grup telah mengumpulkan informasi tentang pendekatan yang diambil oleh negara-negara anggota dan kita sadar bahwa kebanyakan, jika tidak semua, Negara-negara Anggota juga akan mengharapkan paralel berjalan. Berjalan paralel adalah salah satu cara di mana perusahaan dapat menunjukkan kepatuhan mereka dengan persyaratan pengalaman. Juga akan ada link langsung dengan rencana perusahaan 'roll-out.

Apa tujuan paralel berjalan?

Berjalan paralel dapat didefinisikan sebagai operasi simultan oleh sebuah perusahaan sistem yang sudah ada untuk mengukur kecukupan modal dan sistem baru untuk menghasilkan angka untuk kedua kredit dan risiko operasional dalam Basel 2/CRD. Ia berusaha untuk memastikan bahwa perusahaan telah mengembangkan dan menguji sistem pengukuran risiko mereka dan mesin modal perhitungan dan telah tertanam sistem pendukung yang diperlukan dan kontrol ke dalam lingkungan operasi bisnis mereka. Hal ini juga harus memastikan bahwa perusahaan mengembangkan sistem mereka - menyelesaikan masalah dan fine-tuning mereka sebagai yang tepat selama periode berjalan paralel.

Ada beberapa utama, alasan praktis untuk meminta perusahaan untuk melakukan paralel:
i) untuk memastikan bahwa sistem baru menghasilkan hasil yang sesuai dengan harapan sebelum perusahaan, termasuk mempertimbangkan informasi dari sistem yang sudah ada / warisan, dan bahwa setiap penyesuaian modal yang tepat dapat dilakukan sebelum tanggal pertama 'hidup' menggunakan;
ii) untuk memungkinkan perusahaan untuk menguji sejauh mana sistem baru mereka dan proses pelaporan yang kuat selama jangka waktu yang wajar dan dapat menghasilkan informasi manajemen perusahaan dapat digunakan untuk mengidentifikasi dan mengelola risiko.
Perusahaan perlu untuk melakukan paralel berjalan di setidaknya portofolio mereka signifikan dan berisiko yang mereka mengajukan aplikasi. Tingkat tinggi prinsip kami menyatakan bahwa perusahaan harus:

* paralel berjalan selama satu tahun dan dapat menghitung kebutuhan modal mereka paling sedikit tiga bulan untuk tujuan regulasi berdasarkan lama dan baru;
* ada di tempat proses yang kokoh untuk rekonsiliasi data risiko kredit dengan data akuntansi dan menjelaskan perbedaan;
* ada di tempat proses yang kokoh untuk menunjukkan kredibilitas, keandalan dan integritas data risiko operasional, baik oleh rekonsiliasi untuk membiayai data atau dengan beberapa cara lain yang sesuai;
* terus mendukung perhitungan dengan metode lama paling tidak sampai lantai telah dihapus;
* bisa, pada setidaknya portofolio mereka signifikan dan berisiko, untuk menjalankan laporan dengan cepat melalui sistem mereka dengan workarounds minimal dan intervensi manual di tempat;
* yang sesuai dan dalam hubungannya dengan risiko kredit pada setidaknya portofolio mereka yang signifikan dan berisiko, dapat menjalankan stress test dan skenario dengan cepat melalui sistem mereka dengan workarounds minimal dan intervensi manual di tempat;
* dapat menunjukkan bahwa sistem sedang diuji dan diperbaiki dari waktu ke waktu, dan
* punya rencana menunjukkan bagaimana paralel berjalan akan diluncurkan di portofolio sisa untuk dimasukkan dalam perusahaan IRB dan / atau pendekatan AMA, dan terkait sistem.

Waktu informasi untuk paralel menjalankan

Perusahaan harus mampu menjalankan sistem paralel selama satu tahun sebelum kita akan bersedia bagi mereka untuk menggunakan hasil untuk modal. Perusahaan A mungkin akan diberi keputusan pada sebuah aplikasi sebelum satu tahun berjalan paralel selesai. Namun, perusahaan akan bisa mengambil keuntungan dari ini sampai berjalan paralel satu tahun adalah selesai.

Kita akan mengharapkan untuk melihat hasil paralel perusahaan berjalan setidaknya tiga bulan sebelum kita membuat keputusan tentang aplikasi ini, jadi kami menyarankan bahwa perusahaan-perusahaan harus mulai paralel jangka tidak lebih dari titik di mana mereka mengajukan permohonan mereka. Hal ini akan memberikan waktu bagi FSA untuk meninjau hasil awal dari latihan berjalan paralel sebelum keputusan dibuat.
Apa output yang akan kita mengharapkan perusahaan untuk memproduksi?

Kami berharap perusahaan-perusahaan untuk dapat menghitung kebutuhan modal mereka di setidaknya setiap tiga bulan dan ada di tempat proses yang kokoh untuk rekonsiliasi data risiko data akuntansi dan bisa menjelaskan perbedaan, atau untuk risiko operasional, beberapa cara lain yang sesuai untuk menunjukkan ketahanan data risiko. Kami mengusulkan bahwa perusahaan menghitung dan melaporkan hasil berdasarkan jumlah portofolio untuk BPPK dan di semua operasi yang relevan dan / atau risiko operasional untuk AMA, setidaknya memberikan informasi minimum sebagai berikut:
Terjemahan Inggris ke Bahasa Indonesia
BPPK

* untuk setiap portofolio meliputi:
* nama portofolio;
* Basel / RAL kelas aset;
* sangat deskripsi singkat tentang portfolio;
* nilai eksposur dinilai oleh sistem;
* aset tertimbang menurut risiko nilai dibawah Basel 1;
* estimasi ATMR bawah Basel 2/CRD BPPK berdasarkan hasil berjalan paralel;
* perkiraan perhitungan kerugian yang diperkirakan untuk risiko kredit.

AMA

* perkiraan Pilar 1 Risiko Operasional Kebutuhan Modal di semua operasi dan / atau risiko operasional untuk mana suatu perusahaan bermaksud untuk menggunakan AMA.
* Perkiraan biaya total perusahaan 1 risiko operasional Pilar
Sistem peningkatan selama periode berjalan paralel

Perusahaan akan diijinkan dan memang diharapkan untuk menggunakan periode berjalan sejajar dengan '-bug de' dan meningkatkan modal mereka sistem perhitungan. Dengan demikian, kita membayangkan berjalan paralel menjadi kira-kira sebanding dengan evaluasi sistem latihan seperti perusahaan-perusahaan melakukan ketika memperkenalkan software baru.

Paralel berjalan selama periode peluncuran

Sebagian besar perusahaan menerapkan pendekatan maju berniat untuk bangun ini selama beberapa tahun. Dalam proposal kami mengasumsikan bahwa setiap portofolio dan sistem baru akan memerlukan periode berjalan paralel sebelum hasilnya dapat dimasukkan dalam perhitungan modal. Ini akan menjadi tanggung jawab pengawas untuk memonitor proses ini, tetapi posisi awal untuk diskusi dengan perusahaan-perusahaan adalah bahwa paralel berjalan untuk setiap portofolio baru harus satu tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar